Selasa, 03 Desember 2013

rangkaian bunga tangan (four hand)

selamat datang di blog toko bunga surabaya enggal santoso florist, layanan online dan rangkaian karangan bunga yang bervariasi.

karangan bunga tangan hand bouquet toko bunga surabaya
rangkaian bunga tangan (four hand)
    Rangkaian bunga tangan memiliki banyak arti dan makna sebagai ucapan rasa simpatik dan penghubung kata kata indah untuk ungkapan kita pada seseorang yang kita sayangi.

    four hand bunga tangan sangat cocok untuk pelengkap dan pemanis suatu acara atau moment penting di hari special anda seperti : ucapan selamat hari ibu, selamat atas promosi gelar doktor, bunga untuk serah terima jabatan, ucapan untuk selamat hari kelahiran, atau untuk ucapan kepada seseorang yang anda cintai.

     Pada contoh foto adalah karangan bunga tangan fourhand yang di rangkaikan dengan bermacam bunga antara lain : bunga mawar merah holland, bunga anggrek, bunga lily cassablanca, bunga baby breath dan menggunakan daun leader life. kunjungi juga dekorasi pelaminan minimalis

    pesan dan order rangkaian bunga pegang di toko bunga enggal santoso florist surabaya cukup dengan telp 03170884008 - 0315455782 cs suntoro, jalan pasar bunga kayon stand 63-64 surabaya dan anda layak mendapatkan promo dan discount buat anda. terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar