Rabu, 12 Maret 2014

HAND BOUQUET CANTIK

salam kenal dari toko bunga di surabaya enggal santoso florist, kali saya akan memperkenalkan kepada anda rangkaian bunga HAND BOUQUET yang berbahan dari jenis bunga import.

bunga tangan dan hand bouquet toko bunga surabaya enggal santoso florist
hand bouquet
  karangan bunga hand bouquet cantik pada contoh foto menggunakan bunga mawar putih, bunga mawar pink holland, bunga lily cassablanca, bunga baby breath dan memakai pita emas sebagai  pembungkus bunga. untuk model dan aneka bunga klik  HAND BOUQUET anda juga bisa mengganti dengan nuansa bunga yang berbeda sesuai dengan selera permintaan pelanggan.

  bunga tangan atau hand bouquet sangat cocok untuk moment bunga pernikahan, bunga ulang tahun, bunga untuk permintaan maaf kepada teman atau sahabat, bunga di hari special valentine dan bunga untuk memeperingati hari ibu. kunjungi juga bunga papan pernikahan bunga keliling dan model pita di samping.

  pesan dan order  rangkaian karangan bunga hand bouquet di toko bunga enggal santoso florist di surabaya akan dirangkaikan secara langsung fresh cukup dengan telp. 03170884008, 0315481807, 0315455782 online 24 jam.

  enggal santoso florist termasuk toko bunga di surabaya  pasar bunga kayoon yang berani bersaing dan siap untuk berkreasi dengan model dan rangkaian bunga yang bergaya modern dan mematok harga standart stabil normal bisa disesuaikan dengan budged anda. tidak dilupakan oleh kami promo dan discount buat anda sebagai tanda terima kasih dari enggal santoso florist surabaya.

8 komentar:

  1. wahh cuatik tenan rek karangan bungane...bunga mawar putih, bunga mawar pink holland, bunga lily memang bunga yang sangat luar biasa yah mas bro hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang dede, terima kasih sudah berkunjung...

      Hapus
  2. wah.. cantik gubahan bunga tangan ini.. sangat sesuai (cocok) untuk hari pernikahan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bunganya memang sangat cocok untuk hari pernikahan sis,,. jenis bunganya pun bisa di serasikan dengan gaun pernikahan

      Hapus
  3. indah sekali ya mas rancangan bouquet bunganya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak elsawati, karangan bunga yang sangat cocok untuk moment di hari pernikahan, terima kasih sudah berkunjung...

      Hapus
  4. wah benar-benar kreatif mas, hand bouquetnya terlihat cantik dan indah, kapan-kapan saya mau beli makasih sharingnya mas :)

    BalasHapus
  5. iya mas anthonie, bahan dan jenis bunga pun menggunakan bunga import.

    BalasHapus