Sabtu, 24 Oktober 2015

Bunga Meja Minimalis

Selamat bergabung di blog toko bunga surabaya murah online enggal santoso florist kami
akan melayani anda untuk segala macam rangkaian karangan bunga ucapan untuk pengiriman wilayah jawa timur dan sekitarnya.

Sebagai pilihan alternatif untuk ucapan selamat atas kelahiran anda bisa menggunakan rangkaian BUNGA MEJA MINIMALIS untuk anda berikan sebagai kado bunga atau hadiah bunga kepada teman, sahabat, keluarga dan teman bisnis anda yang sedang merayakan kegembiraan untuk menyambut kelahiran putra atau putri yang sudah di nantikan.


rangkaian karangan bunga meja minimalis untuk ucapan kelahiran
bunga meja minimalis Rp.250.000,-
Bunga meja minimalis ini di bentuk secara sederhana dengan menggunakan bunga segar anthurium, gerbera, krisan, aster, mawar merah dan memakai daun florida beauty. simple, menawan dan elegan. untuk table fower ini anda tidak perlu merogoh rupiah yang teramat dalam harga yang murmer bukan berarti murahan tapi kami melayani sesuai budged pelanggan, kunjungi juga karangan bunga papan surabaya ucapan ulang tahun atau dirgahayu bhayangkari.

Di era yang sudah modern ini anda tidak perlu bingung untuk memesan rangkaian bunga ucapan. kami toko bunga surabaya akan melayani anda secara online, cukup dengan telepon atau sms di 085733331108 anda bisa pesan bunga dan siap untuk pengiriman wilayah jawa timur dan free ongkir untuk daerah surabaya sekitarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar