Selasa, 08 Desember 2015

Kado Bunga Untuk Hari Ibu

Salam kenal dari kami toko bunga surabaya online yang terpercaya dan berpusat di pasar bunga kayon blok C 63-64 ini akan melayani dengan profesional untuk segala macam jenis rangkaian karangan bunga ucapan sebagai hadiah yang pantas dan layak untuk anda berikan.

Sebentar lagi adalah tanggal 22 desember yang tak lain adalah hari yang sangat special untuk moment perayaan hari ibu. Karena dengan momen untuk merayakan tersebut kita bisa memberikan perhatian lebih dan salah satunya dengan memberikan kado bunga untuk ibu tercinta. Karena kita harus berterima kasih atas semua jasa dan pengorbanan ibu yang telah mengandung sampai melahirkan dan membesarkan kita.  Berhubung akan datangnya hari ibu, biasanya kita akan memberikan kejutan special untuk ibu kita.

Anda tidak perlu bingung untuk memilih Hadiah Untuk Hari Ibu anda bisa menggunakan rangkaian karangan bunga untuk di berikan kepada ibu. Kenapa bunga? Karena bunga dari dahulu kala sudah menjadi lambang cinta dan kasih sayang, jadi dengan mengirimkan Kado Bunga Untuk Hari Ibu sama saja seperti mengirimkan cinta dan kasih sayang anda kepada ibu.

Bila anda yang sedang sibuk belajar atau bekerja di luar kota? Atau anda yang lagi bingung untuk memberikan hadiah yang pantas untuk ibu anda di hari momen tersebut, kami memiliki ide yaitu rangkaian karangan bunga untuk ibu anda. Toko bunga online yang berlokasi di surabaya ini akan siap untuk membantu segala macam keperluan anda di segala macam rangkaian bunga ucapan di hari ibu. Cara pemesanan bunga mudah, kuwalitas terjaga,  produk rangkaian menarik dan juga bisa di sesuaikan dengan budged anda.

kado bunga tangan mawar merah untuk hari ibu
bunga tangan mawar merah medium Rp.400.000,-

Jadi bagi anda yang sedang belajar atau bekerja di luar kota dan tidak sempat untuk pulang merayakan momen hari ibu, anda pun tetap bisa merayakan hari ibu. caranya, anda tinggal memesan rangkaian bunga di toko bunga online enggal santoso florist untuk di kirimkan ke tempat ibu anda tinggal dan bisa juga dengan menambahkan kartu ucapan atau benda yang lainnya, Dengan begitu ibu anda akan terkejut dan terharu, walaupun anda sedang sibuk akan tetapi anda masih sempat memberikan hadiah bunga kepada ibu anda.

kado bunga tangan mawar peach untuk hari ibu
bunga tangan mawar peach Rp.350.000,-

Biasanya pada umumnya untuk merayakan hari ibu rangkaian bunga yang paling diminati atau sering di pesan itu rangkaian bunga tangan, bentuknya yang praktis dan elegan sangat cocok untuk kaum perempuan. liat juga model dan price list harga bunga tangan yang akan selalu ter update. kunjungi juga rangkaian bunga meja minimalis untuk ucapan kelahiran dan buket bunga meja minimalis ini juga bisa untuk kado bunga ucapan di hari ibu.

Jika anda berminat untuk memberikan kado bunga untuk hari ibu, silahkan anda hubungi kami di toko bunga surabaya online 085733331108 BBM 2b270f4c WA 083849580300 free ongkir untuk wilayah surabaya dan sekitarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar